Langsung ke konten utama
BUPATI ENDE TINJAU PROYEK SIMPANG LIMA KOTA ENDE


Ende, NTT. Setelah menempuh perjalanan jauh dari Jakarta dan Kupang, Bupati Ende, Drs. H. Djafar H. Ahmad, MM, setibanya di Bandara H. Aroebesman Ende menyempatkan diri untuk Meninjau Proyek di Simpang Lima Kota Ende, ( Selasa, 24/01/2020 ) soreh.


 Pada kesempatan tersebut,  Bupati Djafar berharap kepada Kontraktor Pelaksana dan Penanggung Jawab Proyek, untuk segera menyelesaikan pekerjaan tersebut sesuai dengan tambahan waktu yang telah disepakati bersama.




Didampingi Kepala Dinas PUPR Kabupaten Ende, Ir. Fansiskus Lewang, Bupati Djafar meminta agar pekerjaan tersebut berjalan lancar sesuai dengan desain dan perencanaan awal sehingga tidak muncul polemik dikemudian hari.

Untuk diketahui saat ini Proyek Simpang Lima Kota Ende, Tengah Mendesain dan Memasang Jembatan Layang atau Hot Spot setelah Desain dan Pemasangan Air Mancur selesai, dan dilakukan uji coba sebanyak 2 kali yakni, Malam pergantian Tahun Baru dan Malam Tadi setelah Bupati melakukan Peninjauan kemarin.

Menurut Rencana Proyek tersebut selesai ahkir Januari 2020 dan dapat diresmikan diawal atau pertengahan bulan Pebruari 2020, karena proyek tersebut berada persis dijantung kota, dimana Simpang Lima ini akan menjadi Aikon dan menjadi kebanggaan bagi masyarakat Kabupaten Ende. ***(Damianus Manans )***.

Komentar

  1. Top 50 Top 50 Apps like '90's YouTube videos from YouTube
    Top 50 Apps like '90's YouTube 유튜브 음원 추출 videos from YouTube. Discover the best Top 50 Apps like '90's YouTube videos from YouTube.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

" POLRES ENDE LIDIK KASUS KEMATIAN STAF DISHUB ENDE "

Pelita Desa

RECIS BAJAWA RAIH PIALA SUPER Team Putri SMA Regina Pacis Bajawa akhirnya meraih piala super setelah di partai final piala super malam ini berhasil menumbangkan Team Putri FKIP Universitas Flores Ende dengan skor 3-1 Piala super ini mempertemukan  juara Perguruan Tinggi melawan juara tingkat pelajar SLTA. Dimana pada pertandingan di kategorinnya kedua team berhasil mengalahkan lawan- lawannya.  Team putri FKIP Unflor mengalahkan team putri Tuan rumah STPM Sta. Ursula dan team putri Akper Ende. Sementara team Putri Regina Pacis mengalahkan team SMA Negeri 1 Maumere yang finalnya digelar malam tadi. Bermain dengan kekuatan penuh anak'-anak asuhan bpk Baldus  Daga berhasil membuat permainan Team FKIP Unflor tidak mampu mengembangkan permainannya. Walaupun Unggul di set pertama dengan skor 25 -18 permainan FKIP Unflor tidak berkembang karena terus mendapat tekanan  dari anak' anak Recis Bajawa. Terbukti di empat set berikutnya menjadi milik anak-anak Recis deng